paid promote murah

Jasa paid promote adalah promosi berbayar yang dilakukan di media sosial. Promosi ini dilakukan oleh artis, influencer, atau mereka yang memiliki pengaruh secara luas. Trend paid promote mengalami kenaikan dalam beberapa tahun terakhir. Apalagi, semenjak pandemi berlangsung banyak bidang bisnis yang memanfaatkan jasa influencer untuk memasarkan produk mereka.

Jasa paid promote banyak membantu pelaku bisnis dalam mengembangkan suatu usaha. Penjualan biasanya meningkat setelah paid promote sebab produk yang dimiliki lebih dikenal oleh masyarakat. Namun, tak jarang paid promote gagal menaikkan penjualan karena beberapa hal tertentu. Oleh karena itu, kali ini kita akan memberi 5 tips memilih paid promote untuk mengembangkan bisnis Anda.

Pilih Influencer yang Sedang Viral

Konten viral sangat disukai oleh netizen di Indonesia. Ketika ada sesuatu yang viral, netizen akan berbondong-bondong untuk mencari akun medsos yang bersangkutan. Sebagian mungkin hanya sekadar melihat-lihat saja. Sebagian lainnya membanjiri kolom komentar dan ikut meramaikan. Nah, inilah momen yang tepat untuk memasarkan produk Anda. Dengan memakai jasa influencer viral, setidaknya produk bisa dikenal secara luas yang berpotensi meningkatkan angka penjualan.

Sesuaikan dengan Kategori Bisnis

Memilih jasa paid promote sebaiknya harus menyesuaikan dengan kategori bisnis yang dimiliki. Misalnya, Jika Anda memiliki bisnis makanan maka gunakanlah influencer yang terkenal di bidang tersebut. Hal ini dilakukan agar hasil promosi bisa mencapai target konsumen yang lebih akurat.

Selain itu, influencer yang ahli di suatu bidang akan memahami karakteristik para followernya. Ia bisa menentukan strategi promosi yang tepat agar menarik atensi para followernya. Sehingga hasilnya pun bisa ditebak, yaitu meningkatnya potensi penjualan setlah promosi dilakukan.

Pertimbangkan Attitude

Memilih influencer untuk promosi sebaiknya harus pertimbangkan masalah attitude. Banyak promosi yang gagal memberi efek signifikan akibat menggunakan influencer bersifat buruk. Anda tentunya tak mau membuang uang untuk promosi yang tidak menghasilkan. Oleh karena itu, disarankan untuk memilih influencer dengan attitude yang baik saja.

Harga yang Sesuai Budget

Dalam memilih jasa promosi berbayar, sesuaikanlah dengan budget yang dimiliki. Untuk bisnis kelas UMKM disarankan memilih jasa nano atau micro influencer.  Influencer tersebut mungkin tidak memiliki followers berjumlah jutaan. Namun, pengaruh yang dimiliki tetap efektif dalam mempromosikan suatu produk.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Tips terakhir memilih jasa paid promote adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga. Mencari Influencer yang sesuai dengan budget terkadang sulit dilakukan. Karena itu, kami menyarankan agar memakai jasa paid promote murah pihak ketiga untuk melakukannya.

Salah satu yang recommended adalah Infina.id. Platform ini menyediakan influencer dari berbagai kategori yang siap membantu bisnis UMKM. Yang menarik dari Infina adalah penawaran harga yang sangat terjangkau. Anda bisa memasarkan produk melalui jaringan influencer Infina mulai dari Rp15.000. Dengan harga sebesar ini, Anda berpotensi mengembangkan UMKM ke level yang lebih tinggi.